Uying de Elmaniest yg selalu cyg Acienk

Kamis, 13 Januari 2011

2011, KD dan Raul Nikah, Anang Publikasi Pacar

Kabar mengenai kelanjutan hubungan Krisdayanti (KD) dan Raul ke jenjang pernikahan seakan masih misteri. Setelah mereka mempublikasikan jalinan asmaranya dan melewati kontroversi dengan mantan istri Raul yaitu Atta, seorang peramal bernama Beby Djenar, memperkirakan keduanya akan mempublikasikan rencana pernikahan pada awal tahun ini.
"Aku lihat disini, kalau dari kartu KD ke depannya kayaknya dari arah pernikahan semakin jelas karena itu sudah pilihan mereka yang kuat. Ada kemungkinan akan terealisasi dalam waktu dekat dan kemungkinan akan dipublikasikan. Ini sudah terplaning dari kemarin, mereka memilih moment yang tepat di awal tahun," ujar Beiby saat di hubungi via telefon.

Beiby juga menambahkan, kehidupan rumah tangga KD dan Raul diramalkan tidak selalu harmonis. Keduanya diperkirakan akan mengalami hambatan atau masalah, ditambah lagi jika nantinya mantan istri Anang tersebut harus hijrah ke kampung halaman Raul di Dili.

"Apa yang kita tanam itu yang akan kita tuai, ada kemungkinan untuk sesuatu yang baru itu masih manisnya, tapi lima tahun atau tahun ketiga mereka harus hati-hati. Aku lihat akan ada cekcok kecil, kalau KD harus pindah ke tempat Raul itu akan terbatas, karena KD kan besar di Jakarta, kalau dia pindah ke Dili, dia harus meninggalkan gelar diva-nya, Raul harus bijak dengan tidak membatasi sang istri," tambahnya.

Ketika disinggung mengenai mantan suami KD Beiby menyatakan, setelah KD dan Raul menikah, nantinya Anang akan lebih terbuka dengan hubungan asmaranya.

"Setelah Raul-KD menikah, Anang baru bisa open dan leluasa siapa yang dekat dengannya. Itu yang saya bisa baca. Mungkin Anang akan wait and see, sudah ada tapi tinggal tunggu kesiapan Anang saja untuk mempublikasikan," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail- Heart 1 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com