Uying de Elmaniest yg selalu cyg Acienk

Senin, 10 Januari 2011

Lady GaGa Paling Bisa 'Jual Majalah'

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, kesuksesan penjualan sebuah majalah sangat bergantung pada apa yang tampil di cover depan, termasuk sang model. Oleh karenanya, para model ini dipilih sebaik mungkin untuk menarik para pembeli. Lantas, dari sekian banyak selebriti Hollywood yang pernah menjadi model sampul majalah, siapa yang paling 'laku' dan siapa yang 'tidak laku'?

Lady GaGa @ dailymail.co.uk
Tenyata, siapa lagi yang paling 'laku' kalau bukan sang penyanyi nyentrik, Lady GaGa. Terbukti, dalam penampilannya di beberapa majalah, GaGa selalu mampu meningkatkan penjualan majalah di bulan itu, termasuk Rolling Stone edisi Juli, yang meraih 250.000 kopi, 3 kali lipat dari pada bulan-bulan reguler.

Blake Lively @ dailymail.co.uk
GaGa juga menjadi model cover Cosmopolitan edisi April 2010, yang dinobatkan sebagai bulan penjualan terbaik bagi Cosmopolitan di tahun 2010. GaGa yang tampil di halaman depan Vanity Fair juga menjadi yang terbaik kedua, hanya dikalahkan Angelina Jolie, yang secara terbuka membuka kehidupan pribadinya yang biasanya disimpan rapat. Wajah penyanyi Poker Face ini pun menjadi andalan bagi Elle di edisi Januari, yang menempati posisi ketiga dalam penjualan selama setahun.

Anne Hathaway @ dailymail.co.uk
Lantas siapa yang menjadi artis paling 'tidak laku'? Jangan terkejut, jawabannya adalah bintang COVER GIRL, Blake Lively, yang mengakibatkan penjualan terburuk bagi majalah Vogue dan Esquire. Artis lain adalah Anne Hathaway, yang 'menurunkan penjualan' bagi Vogue dan Style. Yang terakhir, tak lain adalah Taylor Swift, bagi Elle dan Glamour. Anehnya, album Swift malah meledak dan super laris di pasar!







0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail- Heart 1 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com