Uying de Elmaniest yg selalu cyg Acienk

Kamis, 13 Januari 2011

Tata ‘Mahadewi’ Siap Bersolo Karir

Setelah rekannya 'Puri' hengkang dari Mahadewi kini tinggallah Tata sendiri. Wanita bersuara rock ini tengah menyusun beberapa lagu untuk album solo terbarunya.

Puri mengaku Ahmad Dhani tidak melarang dirinya untuk membuat album solo. Walaupun sudah punya lagu sendiri namun, Dhani menyuruhnya untuk menyiapkan lagu dari pencipta lainnya.

"Mas Dhani tidak melarang aku mau duet dengan siapa saja, membolehkan kami buat berkarya. Saya juga punya lagu tapi belum berani saya keluarkan, Mas Dhani nyuruh aku nyari pencipta lagu yang lain. terangnya, saat ditemui  di studio RCTI, kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/01).

Meski Dhani sudah mengizinkan Tata untuk bersolo karir, namun Puri tidak mau gegabah. Wanita asal Bandung ini menceritakan kalau dirinya belum menemukan cowok yang akan menjadi teman duetnya.

"Aku sudah menyimpan lagu ciptaan sendiri, tapi disitu aku harus duet dengan penyanyi cowok. Mas Dhani juga tahu lagunya. Tinggal nanti saja mau kerjasama dengan penyanyi mana, masih aku cari,” jelas Tata. tod/indonesiaselebriti.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail- Heart 1 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com