Uying de Elmaniest yg selalu cyg Acienk

Minggu, 09 Januari 2011

Bandung FC Lawan Persebaya, Imbang Juga Sudah Bagus

Bandung - Tim kesebelasan Bandung FC siap melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Senin malam (10/1/2010). Tak ingin muluk-muluk, tim yang digagas oleh M Kusnaeni ini berharap bisa main imbang.

"Tidak bisa dipungkiri kalau tim Persebaya itu lebih baik. Persiapan mereka lebih panjang dan jam terbang mereka pun lebih baik serta materi pemain yang bagus-bagus. Sementara kami kan tim yang masih hijau, yang baru dibentuk. Ya pulang bawa hasil imbang juga sudah bagus," ujar Kusnaeni kepada detikbandung melalui telepon.

Meski begitu, Bung Kus panggilan akrab Kusnaeni, menyatakan tetap menargetkan menang. "Ya semua tim yang bermain pasti ingin menang. Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," tandasnya.

Ketika disinggung soal belum adanya izin dari Polda Jatim untuk pertandingan nanti malam, Bung Kus menyatakan masalah itu akan dibahas pagi ini oleh panitia pelaksana dan tim dari Persebaya. "Ini masalahnya internal, jadi kita serahkan saja ke panitia. Pokoknya kami siap main," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail- Heart 1 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com