Uying de Elmaniest yg selalu cyg Acienk

Sabtu, 08 Januari 2011

Ditanya Soal Gomez, Justin Bieber Sewot



Justin Bieber merasa gerah saat media seakan membombardir berita hubungannya dengan Selena Gomez. Gosip seputar hubungan spesial keduanya memang tengah merebak. Akibat berita ini pula, Bieber langsung membentak seorang reporter.

Awalnya, Bieber masih santai dan tenang saat Heat Magazine mewawancarainya untuk edisi terbaru. Reporter Heat kemudian bertanya apakah Bieber ingin mengencani Cheryl Cole, perempuan idamannya, bila ada kesempatan?

"Pertama, aku rasa itu masih ilegal. Karena meskipun aku sangat tertarik padanya, tapi ia jauh lebih tua dariku. Bisa jadi, ia sama usianya dengan ibuku, 35 tahun," ucap Bieber pada Heat Magazine, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Tak berapa lama kemudian, sang reporter beralih ke pertanyaan lain. Di sini lah insiden itu pertama kali terjadi. Ia memberanikan diri bertanya pada Bieber, bagaimana hubungannya dengan Selena Gomez terkait dengan foto mesra keduanya saat berlibur ke Karibia yang beredar luas di dunia maya.

Menurut sumber Hollyscoop, Bieber sempat tersentak dengan pertanyaan itu. Raut wajahnya pun berubah masam dan setengah kesal. Secaara spontan, pelantun 'Baby' ini langsung membentak sang reporter dengan nada sewot.

"Aku rasa pertanyaaan ini sudah berlebihan. Aku tidak akan pernah memiliki kehidupan pribadi, jika Anda terus-menerus memaksaku menjawab pertanyaan itu. Aku tidak akan pernah menjawabnya," ucap penyanyi 16 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail- Heart 1 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com