Uying de Elmaniest yg selalu cyg Acienk

Kamis, 13 Januari 2011

H. Rhoma Irama Jadi Sutradara Film

Sukses membintangi film drama musikal bejudul "Dawai 2 Asmara", kini penyanyi dangdut yang juga aktor peran Rhoma Irama,memulai debut baru sebagai seorang sutradara fil berjudul Sajadah Ka'bah.


"Jadi untuk pertama kali selama 26 film yang saya perankan, ini film yang pertama kali saya jadi sutradara. Ini sekaligus tantangan dan doakan agar saya bisa menjalankannya," tutur Rhoma saat ditemui Indonesiaselebriti.com di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2011).

merasa telah memiliki kapasitas untuk menggarap sebuah film akhirnya membuat sang Raja Dangdut  berani menerima tantangan untuk menggarap film bergendre religi. "Selama 26 film, banyak hal yang membuat saya terlibat di dalamnya, mulai dari penulisan skenario, editing, musik. Bahkan sampai selesai pun memang saya terlibat di dalamnya," ungkap Rhoma.

lebih lanjut, Rhoma mengaku jika pekerjaan baru sebagai sutradara merupakan berkah tersendiri baginya "Buat saya suatu berkah dari Allah, karena di usia yang tidak muda lagi saya bisa berkarya di film. Saya bersyukur ada produser yang memberikan kepercayaan saya sebagai sutradara," ucapnya santai.

Dalam film Sajadah Ka'bah tersebut Rhoma juga melibatkan Ridho Rhoma, sebagai bintangnya. Namun Rhoma juga mengaku masih menemui kesulitan dalam mengarahkan pemain "Yang saya belum pernah lakukan adalah men-direct akting sampai si pemeran itu bisa sesuai yang kita mau. Itu yang sulit saya lakukan," Tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail- Heart 1 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com