Uying de Elmaniest yg selalu cyg Acienk

Kamis, 13 Januari 2011

Dude Herlino dan Asmiranda Mau Menikah?

Dengan usia yang sudah cukup matang serta karir yang semakin menjanjikan di dunia akting dan nyanyi, membuat aktor Dude Herlino merasa sudah siap untuk melepas masa lajangnya.
Tidak hanya itu, selain menjalankan perintah agama, kedua orang tua Dude Herlino juga sudah memberi restu untuk menikah sejak dua tahun yang lalu.

"Ya pengen menggenapkan setengah dari ibadah, karena pahala yang cukup besar dan usia juga udah cukup. Kata rosul kalau usia sudah cukup ya kita harus siap nikah dan kita sebagai pengikut setianya ya harus ikutin. Orang tua sih sudah mendukung dari 2 tahun lalu, tapi calonnya mana ya," ujar Dude Herlino saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/1) siang.

Sempat tersiar kabar kalau dirinya memiliki rencana untuk menikah di Mekkah, namun hal tersebut segera dibantahnya dan menganggap pernikahan bisa diselenggarakan dimana saja asal sudah memiliki calon istri.

Ketika disinggung siapa calon istrinya, dirinya menjawab "Masih saya perjuangkan". Dan ketika wartawan mulai menebaknya dengan menyebutkan nama Asmiranda, Dude Herlino hanya mebalas dengan sebuah senyuman

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail- Heart 1 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com