Uying de Elmaniest yg selalu cyg Acienk

Senin, 10 Januari 2011

Foto Ciuman Justin Bieber dengan Selena Gomez


Berita Justin Bieber Gosip selebritis dunia terbaru hari ini , Foto Ciuman Justin Bieber dengan Selena Gomez baca juga dan lihat foto Ciuman Irfan bachdim dengan Jennifer Kurniawan yang lagi jadi pembicaraah hangat di media sosial seperti twitter.

Justin Bieber Kepergok Cium Selena Gomez

Beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber pernah kepergok sedang mencium model video klipnya, Jasmine Villegas. Kini, pelantun 'Baby' itu kembali kepergok saat mencium Selena Gomez.

Seperti dilansir JustJared, Senin (3/1/2011), Justin dan Selena menghabiskan liburan Tahun Baru bersama di sebuah yacht di kepulauan Karibia. Kemesraan keduanya tertangkap kamera saat penyanyi berusia 16 tahun itu mencium Selena.

Dalam foto-foto tersebut, Justin yang hanya mengenakan celana pendek tidak pernah jauh dari Selena yang tampak mengenakan bikini. Selain berciuman, mereka juga terlihat bergandengan dan berpelukan.

Sebelumnya, baik Justin maupun Selena selalu membantah gosip seputar hubungan mereka. Selena yang terkenal lewat serial Disney 'Wizards of Waverly Place' itu mengungkapkan kalau Justin sudah dianggap seperti adiknya sendiri.

Beberapa waktu yang lalu, mereka juga dikabarkan menghabiskan malam bersama di hotel mewah Gansevoort di Miami, Florida, Amerika Serikat. Namun, baik Selena maupun Justin belum ada yang memberikan pernyataan soal gosip tersebut.(detikhot)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail- Heart 1 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com