Uying de Elmaniest yg selalu cyg Acienk

Kamis, 13 Januari 2011

Ipin dan Upin Akan Datang ke Indonesia

JAKARTA - Selama ini dua anak kecil berkepala botak hanya bisa disaksikan pemirsa setia di MNC TV (dulu TPI). Kabarnya, mereka akan menyapa sahabat di Indonesia dalam waktu dekat.

Pertengahan tahun 2011 atau tepatnya saat liburan sekolah, ikon Ipin dan Upin beserta kawan-kawannya akan menyapa penggemar setianya di beberapa kota besar di Indonesia.

"Pada bulan Juni sampai Juli pas libur sekolah, akan ada roadshow pertunjukan Ipin dan Upin. Untuk lokasinya di Jakarta, Surabaya, Bandung, Makasar, dan Solo dan akan 40 show,"tandas Ratu Nur selaku Production Director ditemui di FX, Rabu (12/1/2011).

Kali ini, BD Next Entertainment akan menggelar dalam bentuk konsep pertunjukan panggung Upin & Ipin Kisah Dua Malam live show di beberapa kota besar di Indonesia.

"Di setiap shownya, Ipin dan Upin akan ditemani teman-temannya seperti Mail, Mei Mei, Kak Ros dan lain-lainya. Selain itu juga akan didukung oleh fadli 'PADI’ dan Project Pop," paparnya lagi.

Untuk pembelian tiket bisa dilakukan mulai akhir bulan Januari ini di ‘My Tiket Indonesia’, dengan harga berkisar antar Rp100 ribu - Rp400 ribu.(nov)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail- Heart 1 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com