Uying de Elmaniest yg selalu cyg Acienk

Kamis, 13 Januari 2011

Penyanyi Cantik Ashanty Berlatih Keras

Berita Ashanty - Gosip artis terbaru hari ini, Nama Ashanty kian hangat diperbincangkan. Penyanyi yang dikenal lewat hits Dulu itu disebut-sebut sebagai calon pasangan duet Anang Hermansyah yang baru. Benarkah?

Ditemui di sebuah studio musik di Jakarta Selatan, Ashanty terlihat serius berlatih. Perempuan yang mengawali karirnya di dunia modeling itu tengah mempersiapkan single ketiga berjudul Bohong karya Teguh Vagetoz.

"Kalau memang dikasih kesempatan duet sama mas Anang, aku sih Alhamdulillah banget. Pasti aku kasih tahu ke temen-temen," ujar Ashanty saat dikonfirmasi di Halo Selebriti SCTV, Kamis (13/1).

Diakui Ashanty, proses duet bersama Anang masih berada di level awal. Bila memang jadi, ia berharap dapat menjadi pasangan duet berkualitas, bahkan yang mampu melebihi ketenaran Syahrini.

Sementara itu mantan istri Anang, Krisdayanti, menanggapi kemunculan Ashanty dengan senyum. "Siapa pun calon pasangan Anang, saya dukung sebaik-baiknya," ucap KD.

Ashanty bertemu dengan Anang di sebuah acara akhir tahun di Bali. Pelantun tembang Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia itu membantah ada hubungan spesial dengan Anang. "Calon istri? Nggaklah, mungkin teman dekat," tutup Ashanty.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail- Heart 1 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com